Langsung ke konten utama

Tiba Tiba Pengen Ngeblog (lagi)

Terakhir ku lihat postinganku disini, tahun 2011 (kira kira aku masih kuliah semester 3 lah). Ku kira blog ini sudah gak bisa diakses lagi, karena udah selama itu dan kemungkinan aku pun udah lupa passwordnya. Tapi Alhamdulillaah, ternyata masih bisa Log In dengan lancar.

Kenapa aku tiba tiba pengen nulis lagi? Karena pagi ini sebelum jam 8 aku disuruh oleh seorang teman untuk membuka dan membaca tulisannya di blog pribadinya (masihpunyadila.blogspot.co.id) hahahaha. Ngebaca blog nya yang baru, ternyata gaya nulisnya dia sudah ganti (mungkin pengen keluar dari comfort zone) karena seingatku dulu gaya menulisnya baper abis (kata anak kekinian) alias dulu lebih sering nulis puisi dan sastra gitu deh.

Anyway, aku selama ini jarang ngeblog. Masih disibukkan dengan dunia nyata yang kejam. Tapi seminggu belakangan ini aku lagi belajar nulis di Aplikasi Wattpad (kalau gak tau, tanya Google) nulisnya bukan nulis kayak di Blog gini, tapi lebih cenderung ke nulis Cerita, entah itu bergenre Fiksi/Non Fiksi/Romance/Teenlit dan lainnya. Karena aku emang suka membaca, biasanya aku cuma baca baca cerita di Wattpad. Tapi semingguan ini aku tertarik buat bikin cerita, karena emang dasarnya aku suka berimajinasi ya akhirnya ku putuskan untuk bikin cerita Fiksi Romance.

Ternyata menulis itu asyik, sama seperti saat aku sedang membaca sebuah cerita. Entah itu ceritanya bagus atau membosankan, yang penting aku baca sampai habis. Setelah aku baca sampai habis, barulah aku bisa tau tulisan itu jelek atau bagus. Mulai pagi ini aku udah mutusin untuk rajin ngeblog, entah nulis apapun itu. Siapa tau nanti bisa jadi seperti Bang Raditya Dika (Blogger, Penulis, Aktor, Sutradara, Produser) favorit aku sejak dulu kala. Aamiiiinnn 😇


(bersama teman teman gilaku, tapi sekarang mereka lah yang menginspirasiku)


Miss Freak, 10:13

Komentar

Postingan populer dari blog ini

OCTOBER - 31 DAYS WRITING CHALLENGE!!

1 Oktober 2023, 22.35 WIB Kapan terakhir kali kamu merasa hidup yang benar-benar hidup ? 31 tahun lebih sudah aku hidup di dunia ini, dapat pertanyaan kek gitu ya masih bingung mau jawab apaan wkwk padahal banyak momen yang udah aku lewati. Saat bahagia, sedih, berduka, dan lainnya. Kalian juga begini gak sih? Haha. Tadi aku pas gabut, buka TikTok, terus lihat postingan Writing Challenge, semacam journaling gitu ku rasa, pertama kali juga aku nyoba nulis di blog lagi setelah sekian lama 😭 untungnya masih bisa login 😅 Oke back to topic, kapan terakhir kali AKU merasa hidup yang BENAR-BENAR HIDUP ? Saat menjelang memasuki usia 31 tahun ya ku rasa. Kehidupanku serasa jungkir balik dalam semalam. Bertahun tahun aku hidup sendirian, akhirnya aku bisa tinggal dan berkumpul lagi bersama ibu kandungku dalam satu atap. Meskipun prosesnya agak ironis untuk beberapa orang, tapi aku percaya semua ini sudah ketentuan dari Tuhanku, Allah SWT. Terima kasih Yaa Allah, sudah mengembalikan

Stop On You

Tiap aku mendengar suara kamu Rasanya mau bilang iya Maafkan kamu, terima kamu kembali Aku tahu kamu sangat menyesal Akupun juga tak sempurna Cerita kita tiada yang bisa gantikan Namun ada satu yang terjadi Hatiku cinta kamu Tak bisa mau kembali lagi, ulang semua Aku tak mau lukai kamu Tubuhku butuh kamu Tapi tak bisa rasa seperti dulu Usai sudah aku Kalau ku ingat-ingat lagi sayang Hatiku berhenti di kamu Cerita kita tiada yang bisa gantikan Namun ada satu yang terjadi Hatiku cinta kamu tak bisa mau kembali lagi, ulang semua Aku tak mau lukai kamu Tubuhku butuh kamu tapi tak bisa rasa seperti dulu Rusak sudah aku

Gara-Gara Sabtu Jam 8 Pagi

Gara - Gara Sabtu Jam 8 Pagi . Kemarin malam aku menyadari sesuatu, setelah jam 8 paginya aku memutuskan untuk mulai aktif nulis di blog lagi. Semalam aku chatting dengan temanku di BBM, sebut saja 'PIJ'. Temanku sejak jaman kuliah non formal tahun 2012 dulu, temanku itu juga suka nulis di blog dan wattpadnya. Dia penasaran dengan cerita yang udah ku tulis di wattpad, dia menanyakan apa nama userku? Aku gak kasih tau, karena aku pasti dibully kalau dia udah baca ceritaku. Eh, tiba-tiba dia nyeletuk. " Kita kok sepertinya dejavu kembali ke jaman kuliah ya? Padahal aku udah lama gak ngeblog , gak nulis cerpen , atau puisi apalah apalah . Kok bisa barengan gini ya momennya ?" Ku jawab dengan santainya, " Mungkin kita pengen jadi muda lagi . Toh menjadi tua juga kita masih tetap urakan seperti dulu . Gak ingat umur " . Tapi memang gak ada yang berubah dariku dan teman temanku, setidaknya teman yang benar ben